Wednesday 17 August 2011

Blokir Telepon Pengganggu

Dari sekian banyak aplikasi untuk memblokir telepon masuk, Easy Busy akan mempermudah Anda memilihnya. Fungsi aplikasi ini hanya satu yaitu menolak telepon masuk yang tidak dikehendaki dengan nada sibuk yang instan. Jika aplikasi yang memiliki banyak fungsi justru merepotkan, maka Easy Busy adalah aplikasi yang pas untuk Anda. Instal, masukkan nomor yang ingin diblokir, dan selesai! Anda sudah dapat menghindar dari telepon-telepon yang mengganggu, tanpa harus me-reject atau menjawab panggilan masuk tersebut.

Risih dengan panggilan telpon yang mengganggu? Begitu banyak telpon yang ingin dihindari, namun tak mungkin mematikan ponsel begitu saja. Bagaimana jika nanti ada telpon penting yang masuk. Lebih baik menghindari panggilan masuk tersebut dengan cara memblokir nomor-nomor penelpon menganggu. Biasanya telpon dari Sales dan survei telepon, penguntit, mantan pacar, bahkan terkadang untuk menghindari telpon dari ibu sendiri. Untungnya Easy Busy dapat memberikan solusi tersebut. Anda dapat menghindari panggilan tak diinginkan hanya dengan langkah mudah.

Proses pemblokiran tidak mengganggu privasi Anda sama sekali. Karena saat panggilan yang diblokir tersebut masuk, tidak ada nada dering atau indikator getar yang biasanya aktif saat ada panggilan masuk. Sementara si penelpon akan mendengarkan nada sibuk. Mereka tak akan pernah tahu kalau nomor mereka masuk dalam daftar blokiran.

Ada dua cara untuk memasukkan nomor yang akan diblokir, yaitu dari phonebook ponsel atau memasukkannya secara manual. Jika ponsel di-restart, maka aplikasi akan aktif secara otomatis. Penanda bahwa aplikasi ini aktif dapat dilihat pada menu standby, indikator akan tampil tepat di sebelah kanan tanggal. Jika Anda ingin tahu, siapa saja yang berhasil diblokir, tersedia catatan untuk seluruh panggilan yang berhasil ditolak. Nomor tersebut dapat juga dengan mudah dihapus dari daftar blokiran, tergantung keinginan Anda saat itu siapa tahu situasi dan kondisi mengubah situasi hati untuk berlapang dada menerima kembali panggilan dari seseorang. Sangat mudah dioperasikan, apalagi jika Anda sibuk.
Via | mediatren

No comments:

Post a Comment