Tuesday 13 September 2011

Harga dan Spesifikasi: Blackberry Onyx 2 2011 Terbaru

$549.00
Onyx 2 adalah versi berikutnya dari BlackBerry Onyx. Perbedaan utama adalah sistem operasional yang digunakan BlackBerry versi 6.0, sedangkan tipe Onyx tetap menggunakan versi 5.0. Ini benar-benar manfaat, terutama dalam biaya penggunaan baterai rendah dan struktur menu juga inovatif / lebih baik. Jika kita ingin melakukan browsing, internet ini menggunakan aplikasi WebKit smartphone yang mampu menampilkan beberapa tab dalam sekali.

Jaringan yang digunakan adalah jaringan HSDPA 3,6 megapiksel. Ada juga EDGE, GPRS dan fasilitas alternatif lainnya, Wifi. Bluetooth v2.1 + EDR dapat digunakan sebagai media pertukaran file dengan ponsel lain atau media komputer. Jika Anda ingin membuat ponsel ini sebagai modem internet dengan PC suite, Anda bisa menggunakan kabel data dengan microUSB. Sebagai ponsel bisnis, tentu berbagai fitur telah siap untuk digunakan, seperti BIS (BlackBerry Internet Services) atau BES (BlackBerry Enterprise Services) paket.

Ada juga aplikasi untuk menampilkan dan mengedit file dokumen. Fitur ini bernama DataViz Kantor untuk Go. Ada juga versi gratis untuk penampil dokumen dan versi trial untuk dokumen editor. Ada juga penampil PDF. Dalam pelayanan hiburan, ada BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google, MSN, ICQ dan AOL. Bagi Anda yang menikmati jaringan sosial, ponsel ini akan melayani Anda dengan baik oleh aplikasi Facebook, Twitter, MySpace dan lainnya. Dalam mengambil materi gambar, ponsel ini menggunakan kamera 5 megapiksel, dilengkapi dengan LED flash, autofocus dan geotagging. Gambar yang dibuat memiliki kualitas yang lebih baik dan tampak alami seperti objek asli.
Pemutar audio yang digunakan oleh Onyx 2 ponsel yang dilengkapi dengan speaker besar yang mampu menghasilkan suara yang baik dan kenyamanan untuk telinga Anda. Sebagai manfaat tambahan, BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 juga ditambahkan fasilitas Podcast dan juga aplikasi Slacker Radio. Kedua fitur dapat digunakan sebagai pengganti radio FM konvensional. Untuk navigasi, Onyx 2 menggunakan BlackBerry Maps sebagai peta digital yang siap untuk diintegrasikan dengan Google Maps. Jika Anda ingin menambahkan berbagai aplikasi dalam hal ini, berbagai aplikasi mobile dapat didownload, apakah gratis atau dibayar. Dalam media internet, ada begitu banyak aplikasi untuk menyelesaikan ponsel ini.

Spesifikasi BlackBerry Onyx 2
  • Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  • Dimensi: 10,9 x 6 x 1,4 cm
  • Berat: 122 gram
  • Layar: 2,44 inci, TFT 65K warna, 480 x 360 piksel
  • Kamera: 5 Megapixels, 2592 x 1944 piksel, Autofocus, LED flash
  • Konektivitas: HSDPA, EDGE, GPRS, Wifi 802.11 a / b / g, UMA, Bluetooth v2.1 dengan A2DP,
  • MicroUSB, Audio jack 3,5 mm
  • Memori: 256 MB storage, 512 Mb RAM, MicroSD hingga 32 Gb (2 GB disertakan)
  • Baterai: Lithium ion 1500 mAh
  • Fitur lain: BlackBerry OS 6.0, Prosesor 624 MHz, BIS / BES, Pushmail, BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, ICQ, Facebook, Twitter, BlackBerry App World, A-GPS, BlackBerry Maps, Jawa, Audio Player, Video player, Touch-sensitif trackpad optik, Document To Go (Dunia, Excel, Powerpoint, PDF)
">
Descriptions...

No comments:

Post a Comment