Friday 5 August 2011

MSI Windpad Enjoy 10 Tablet Android 2.3 Gingerbread Terbaru Harga Murah

MSI menyiapkan tablet Android 2.3 terbaru dengan harga yang murah dengan adanya pengajuan FCC pada hari Jumat kemarin. Tablet MSI ini bernama WindPad Enjoy 10 dan diberi label MS-​​N0Y1 dalam manual, merupakan tablet Android yang memiliki layar berukuran 10-inci dengan resolusi 480x800px dan ARM Cortex-A8 1GHz untuk prosesor.

Tablet Windpad Enjoy 10 ini akan memiliki memori 512MB RAM dan 4 GB internal storage, dan bersandar pada slot kartu SD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Dan MSI Enjoy 10 ini dilengkapi Wi-Fi dan Bluetooth untuk menyediakan koneksi nirkabel serta memiliki USB Port.

Ketahanan batere diperkirakan sekitar 5 jam untuk playback video atau browsing web. Walau spesifikasi tidak canggih kabar baiknya adalah tablet ini dapat mendukung pemutaran video HD 1080p dalam berbagai format termasuk MP4, Xvid, DivX, dan H.264. Sangat sedikit yang diketahui tentang kapan MSI Enjoy 10 akan dipasarkan ke AS maupun Indonesia sama halnya dengan harga MSI Enjoy 10 ini masih belum diketahui. Spesifikasi sederhana pada tablet ini mungkin membuat harga tablet ini bisa di bawah $ 300.
Via |beritateknologi

No comments:

Post a Comment