Tuesday 13 September 2011

Harga dan Review Huawei ideos S7 Tablet

Huawei baru saja memasuki pasar perangkat genggam dan kemungkinan akan melepaskan IDEOS S7 Slim di akhir tahun. Sementara harga belum diumumkan, poin obrolan internet dengan harga sekitar tanda US $ 300, yang kita anggap ideal untuk perangkat ini sangat mampu.

Olahraga Slim layar sentuh 7-inci kapasitif yang sementara tidak yang terbaik dalam hal kepadatan pixel dan ketajaman, karena resolusi 800 x 480 piksel, cerah, menawarkan kontras yang solid dan responsif terhadap gerakan-gerakan cepat dan sentuhan cahaya. Hal ini membuat menggunakan perangkat untuk menelusuri web, membaca buku atau menanggapi e-mail pekerjaan mudah.

Mengingat bahwa perangkat mungkin akan diluncurkan dengan harga yang agresif kami tidak terkejut untuk menemukan bahwa itu menjalankan Google Android OS 2.2. Huawei telah bermain-main dengan kulit OS ', yang kami temukan membuat OS merasa lebih cocok untuk tablet. Honeycomb masih cara untuk pergi, namun jika Anda menginginkan pengalaman seperti Apple tablet.
huawei ideos s7
S7 cukup perangkat tampan yang terasa kokoh dibangun di tangan dan begitu mudah bisa lulus untuk produk premium.

IDEOS mengharuskan Anda menghapus salah satu sisi penutup belakang untuk mendapatkan akses ke slot kartu SIM, yang terletak di bawah baterai dilepas besar. Hal ini membuat S7 unik karena, tidak seperti semua perangkat lain pada tahun 2011 grouptest Juli kami, Anda sebenarnya dapat mengganti baterai dengan yang baru, ketika yang lama gagal.

No comments:

Post a Comment