Saturday 8 October 2011

Samsung Galaxy Nexus Prime Spesifikasi

Setelah presentasi dari iPhone 4S, mengungkapkan rincian dari karakteristik teknis dari ponsel resmi Google baru, Samsung Galaxy Perdana Nexus. Ponsel pintar ini, jika sumber BGR tidak salah, janji untuk menjadi hardware terobosan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Perdana Nexus mendatang, dapat menyebabkan kesenangan atau setidaknya kurangnya pemahaman, tetapi tentu tidak bisa meninggalkan siapa pun acuh tak acuh. Meskipun telepon dalam pengerjaan penuh kita bisa melihat hanya pada konferensi, Samsung, membongkar, yang akan berlangsung Selasa depan, sekarang kita tahu fitur utama dari model baru.

Pada pandangan pertama,

Fitur yang paling penting dan fungsi utama dari ponsel Google, menerapkan sebuah versi sistem operasi baru. Kali ini akan Android Ice Cream Sandwich, yang akan menghubungkan dua cabang, 2.x untuk ponsel (di mana yang terbaru adalah 2.3.7 Gingerbread) dan 3.x untuk tablet (Honeycomb). Diantara karakteristik dari Samsung Galaxy Perdana Nexus berdiri profil keluar melengkung memiliki ketebalan sekitar 9 mm dan kapasitas 1750 mAh baterai (beberapa komentar media yang bisa mencapai 2050 mAh), yang dirancang untuk memberikan layar energi mengesankan.

Layar

Layar akan mengikuti jejak Nexus S, terus permukaan karakteristik bulat, dengan kurva yang sekarang muncul bahkan lebih jelas. Panel harus dilakukan dalam teknologi Super AMOLED HD. Perubahan penting adalah ukuran layar, karena, menurut sumber, akan 4,65 inci. Ini masih belum rekor, dengan mempertimbangkan Catatan Galaxy dan 5,3 inci nya. Perdana Nexus resolusi diperkirakan akan mencapai 1280 x 720 piksel, yang sangat melebihi yang paling tersedia di pasar.

Processor

Jika kita berbicara tentang prosesor, kita harus berurusan dengan chip dari Texas Instruments OMAP 4460 dual-core Cortex A9, ditetapkan pada kecepatan 1,2 GHz, meskipun tanpa masalah bisa mencapai 1,5 GHz. Cenderung memukul penjualan sebagai 1,2 GHz, bukan 1,5 GHz agar tidak kompromi otonomi.

Memori

Pada bagian memori, tampaknya bahwa Perdana Nexus punya 1 GB RAM, yang sesuai dengan standar high-end saat ini. Seperti pada memori internal untuk mendapatkan 32 GB. Meskipun tidak mengatakan apa-apa tentang kemungkinan memperluas dengan microSD, Samsung ponsel sejauh ini selalu memiliki hal itu, maka kali ini kita tidak mengharapkan pengecualian (di sisi lain, banyak orang diperpanjang kartu memori, memiliki 32 GB?).

Kamera

Kamera ini seharusnya memiliki resolusi 5 MP, meskipun jumlah ini tampaknya megapixel yang rendah, dengan mempertimbangkan pendahulunya peralatan yang sangat sama dan tren pasar. Langkah logis ke depan akan menjadi 8 MP, juga untuk dapat sepenuhnya menikmati video rekaman dalam definisi tinggi 1080p, yang memungkinkan prosesor untuk dual core. Depan akan menjadi lensa kedua, webcam 1,3 MP, yang dirancang terutama untuk panggilan video.

Komunikasi

Dan sumber mengatakan ada kabar baik: Nexus Perdana akan dapat berfungsi dalam LTE dan HSPA. Ini belum diungkapkan, apakah itu adalah dua versi yang berbeda, apakah itu model universal, kompatibel dengan kedua jaringan. Selanjutnya mengharapkan teknologi WiFi / b / g / n NFC seperti pendahulunya, Nexuas S.

No comments:

Post a Comment